5 Game Android Offline Dengan Grafik Bagus dan Keren !

Nah, coba saya tanya, siapa yang gak suka sama game offline dengan grafik yang keren? Memang, belakangan ini semakin ke sini, kayaknya makin banyak game yang online ya? Tapi bukan berarti game offline udah gak ada lho.

Buktinya di video kali ini saya sudah merangkum 5 Game Android Offline dengan Grafik yang Keren dan Mantab yang di dalamnya ada game-game offline baru dan beberapa juga yang lama yang mungkin kawan-kawan belum pernah tahu sebelumnya Dan ini dia rangkuman 5 Game Android Offline dengan Grafik yang Keren dan Mantab Versi Momoy Android Gamer.

Dirt Rally Driver HD (71MB, Offline, 147MB)
game Dirt Rally Driver

Game ini mengusung genre balapan rally arcade dengan sedikit bumbu open world di dalamnya. Kenapa saya bilang ada bumbu open world? Ya karena memang di salah satu mode permainannya yaitu checkpoint, kita akan mengendarai mobil dengan dibatasi waktu supaya bisa mencapai checkpoint-checkpoint yang tersedia.

Untuk jalur supaya bisa mencapai checkpoint-checkpoint tersebut bebas mau lewat mana aja. Nah, di sinilah ada nuansa free roam yang sangat berhubungan dengan open world ya kan? Secara total ada 19 mobil yang bisa digunakan di game ini dan kita bisa melakukan balapan di tiga negara berbeda dengan lebih dari 100 track balapan dan mode balapan yang bisa dipilih.

Kontrolnya relatif simpel dan grafiknya pun juga terbilang oke untuk ukuran game yang tidak terlalu besar. Game ini bisa dimainkan secara offline tapi ada mode multiplayernya, yang bisa dipilih kalau kita mau balapan secara online dengan player lain. Tapi sayangnya, pas saya mau nyoba mode multiplayernya, matchupnya lama banget. Kayaknya masih jarang player yang balapan secara online deh di game ini.

Secara keseluruhan, Dirt Rally Driver HD ini keren lho!


Ace Commando (213MB, Offline, 267MB)
game Ace Commando

Kalau dilihat dari trailer gamenya, kesannya memang grafiknya gak terlalu bagus. Tapi pas masuk ke gamenya yang menggunakan sudut pandang top down atau dari arah atas, kok grafiknya jadi lumayan bagus ya? Ace Commando ini menggabungkan unsur action shooter dengan stealth atau mengendap-endap.

Dalam setiap misinya, kita memang bisa menghabisi musuh secara frontal dengan menembaki mereka dari arah depan. Tapi kalau memang memungkinkan untuk mengendap-endap dari belakang, ya kenapa gak? Kan bisa menghemat peluru jadinya.

Ada banyak sekali misi yang bisa dimainkan dan secara bertahap, akan menjadi lebih menantang. Dalam game Ace Commando ini, kita juga bisa melakukan upgrade senjata dengan cara mengumpulkan uang dan experience points dari gameplaynya. Kita juga bisa membeli skin untuk karakter yang kita mainkan.

Dan kawan-kawan perlu tahu kalo game ini dibuat oleh developer Indie yaitu Threye: Military Games dan mereka berhasil menyabet penghargaan Indie Games Accelerator Asia-Pacific di tahun 2018 lalu melalui game Ace Commando ini.

Keren ya?


Space Marshals 2 (658MB, Offline, 715MB)
game Space Marshals 2

Game ini memang game lama, tapi siapa tau kawan-kawan ada yang belum tau tentang game offline keren yang satu ini. Coba deh angkat tangan siapa yang belum tau game ini? Space Marshals 2 adalah sebuah game action dengan mengambil setting luar angkasa. Gameplaynya lebih ke action combat dan stealth gitu Atau boleh juga dibilang sebagai genre adventure deh.

Sama seperti Ace Commando yang sudah dibahas sebelumnya, Space Marshals 2 ini menggunakan sudut pandang top down, atau dari arah atas ke bawah. Sudut pandang ini memang sengaja dipilih karena game ini juga menitikberatkan ke urusan tactical.

Jadi, sangat disarankan buat memainkan game ini secara taktis dan mengambil strategi untuk mengalahkan musuh yang menghadang dan mencapai objektif. Masalahnya kalau kita grusa grusu, asal sruduk dan asal tembak, bakal banyak musuh yang datang dan jadi lebih merepotkan. Belum lagi kita bisa lebih cepat kehabisan peluru juga.

Nah, buat masalah grafik, saya pribadi sih suka banget Grafiknya sudah HD dan terbilang smooth. Misi-misi yang tersedia juga sangat menarik karena sejalan dengan latar belakang cerita yang dibangun di game ini. Karena berbagai hal keren itu, yah layak lah buat game ini jadi pilihan editor di Google PlayStore.

Voletarium: Sky Explorers (484MB, Offline, 548MB)
game Voletarium Sky Explorers

Dirilis di tahun 2017, jelas game ini bukanlah game baru. Tapi ada banyak hal menarik yang membuat saya ingin membahas game ini kali ini. Yang pertama, karena kita fokus ke game offline dengan grafik keren, Voletarium ini bisa kita mainkan tanpa koneksi internet sama sekali.

Saya udah nyoba hape saya diset di mode pesawat, dan ternyata game ini bisa dimainkan dengan lancer. Terus, grafiknya juga gak main-main lho. Penggunaan warna yang kaya dan tekstur yang cukup halus berhasil bikin grafik. Voletarium: Sky Explorers ini jadi terlihat cantik, indah, menawan, dan iwir-iwir… Hahaha.

Buat gameplaynya, saya sih sangat enjoy Dan menurut saya game ini unik lho gameplaynya. Jadi ceritanya kita itu berperan sebagai penemu di jaman dulu dan bercita-cita untuk bisa terbang di langit dengan menciptakan kendaraan terbang. Tapi kendaraan terbang ini masih belum sempurna, gak kayak pesawat jaman sekarang. Tapi ternyata ada satu kendaraan terbang yang berhasil diciptakan dan hampir sempurna Namanya Volatus II. Eh, udah capek-capek nyiptain Volatus II ini, tiba-tiba suatu hari Volatus II ini hilang secara misterius. Nah, kita akan berusaha buat mencari ke mana si Volatus II ini hilang dengan mengikuti jejaknya. Mau gak mau kita harus naik kendaraan terbang yang gak sempurna dong.

Kendaraan terbang yang gak sempurna ini bisa kita ciptakan sendiri sesuai desain kita dan supaya bisa terbang, kita harus mengarahkan kendaraan itu ke mesin-mesin uap yang mengepulkan asap supaya asapnya mendorong kendaraan kita itu tetap mengangkasa. Kalau gagal, ya kendaraan itu bakal jatuh. Gak hanya itu saja, karena gak sempurna, kendaraan terbang kita juga bakal rusak secara perlahan

Mau gak mau, supaya gak njepluk alias tibo alias jatuh, kita harus mengarahkan kendaraan itu buat mengambil part-part untuk perbaikan di sepanjang perjalanan. Kalau ditelisik, gameplaynya mirip ya sama game endless runner? Keren lah pokoknya game ini.

Sangat recommended sampai saya bahasnya panjang banget... Hahahaha


ShaqFu: A Legend Reborn (700MB, Offline, 769MB)
game ShaqFu A Legend Reborn

Dunia sudah dikuasai oleh makhluk-makhluk jahat dan berada di ambang kehancuran. Diceritakan hanya ada satu orang yang bisa menyelamatkan dunia yaitu seorang anak yatim dari Cina yang diasuh dan dilatih oleh seorang ahli bela diri. Nama orang yang akan menyelamatkan dunia itu adalah Shaq Fei Hung.

Jujur saja saya agak ngakak pas tau nama Shaq Fei Hung karena karakter yang kita mainkan di game ini tu mengadaptasi seorang pemain bola basket legendaries yang dulu sempat bermain untuk LA Lakers bernama Shaquille O’Neal. Terus namanya digabungkan dengan legenda kungfu dari Cina yaitu Wong Fei Hung Maka jadilah Shaq Fei Hung.

Nah, kawan-kawan perlu tahu kalo ShaqFu: A Legend Reborn ini adalah game konsol yang dirilis di PS4 kemudian diport ke Android. Makanya wajar kalau grafiknya oke. Buat urusan gameplay, ShaqFu: A Legend Reborn ini merupakan game action fighting adventure gitu. Kita akan membasmi musuh-musuh yang menghadang dengan berbagai kombo pukulan dan tendangan dan berbagai skill yang tersedia.

Ukuran game ini memang cukup besar tapi ya bisa dimaklumi mengingat skala gamenya yang besar juga dengan cerita dan misi yang sangat banyak untuk dimainkan serta grafik yang memanjakan mata. Yang jelas, game ini full offline kok.

Nah itulah dia tadi rekomendasi 5 Game Android Offline dengan Grafik Keren dan Mantab, kamu sudah menentukan pilihan game offline yang keren untuk didownload dan dimainkan ? Coba tulis dikolom komentar kamu pilih game yang mana.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Android Offline Dengan Grafik Bagus dan Keren !"

Post a Comment